Doa seorang wanita ketika meminta lelaki yg sholeh

... Doa seorang wanita ketika meminta lelaki yg sholeh ...

Ya Allah...
Aku tak meminta seseorang yg sempurna
hingga aku dpt membuatnya sempurna dimata-MU

seseorang yg membutuhkan dukungan sebagai peneguhku
seorang yg membutuhkan doaku utk kehidupannya

seseorang yg membutuhkan senyumku utk mengatasi kesedihannya


seseorang yg membutuhkan diriku utk membuat hidupnya lebih hidup

aku tdk mengharap lelaki semulia Abu Bakar Radhiyallahuanhu

atau setakwa Umar Radhiyallahuanhu,pun setabah ustman Radhiyallahuanhu

ataupun sekaya Abdurrahman bin auf Radhiyallahuanhu,setegar zaid Radhiyallahuanhu

juga segagah Ali Radhiyallahuanhu,apalagi setampan usamah Radhiyallahuanhu

karena aku sadar,aku bukanlah semulia fatimah Radhiyallahuanha
tidak setakwa Aisyah Radhiyallahuanha,pun tidak secantik Zainab Radhiyallahuanha

aku hny mengharap seorang kaum Adam akhir zaman

yg punya cita2 mengikuti jejak mereka

membangun keturunan yg sholeh dan sholehah

membangun peradaban dan membuat Rasulullah saw bangga di akhirat

karena aku sadar,hnylah insan yg biasa

Ya Allah...
Aku memohon
jadikanlah ia sandaran bagiku

buatlah aku menjadi wanita yg dpt membuatnya bangga

berikan aku hati yg sungguh mencintai-MU sehingga aku dapat mencintai dengan sepenuh jiwa

Ya Allah...
Berikan aku sifat yg lembut,sehingga auraku datang Dari-MU

berikanlah aku tangan sehingga aku mampu berdoa untuknya

berikan aku penglihatan sehingga aku dpt melihat banyak kebaikan dlm dirinya

berikan aku lisan yg penuh dengan kata2 bijaksana

hingga ku mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat

Aamiin Yaa Rabbal'alamiin