Wajib bagi setiap Muslim sebelum melakukan sesuatu perbuatan mengetahui hukumnya !!

Wajib bagi setiap Muslim sebelum melakukan sesuatu perbuatan mengetahui hukumnya !!
 
Dalam perayaan Natal, bagi seorang Muslim hendaklah senantiasa mengikatkan dirinya dengan hukum syara’. Bukan standar-standar lain, semisal 'YANG PENTING', 'HANYA BASA-BASI','TIDAK APA-APA, DARIPADA...'dll.

Oleh karenanya wajib bagi setiap Muslim sebelum melakukan sesuatu perbuatan mengetahui hukumnya, apakah WAJIB, SUNAH, MAKRUH atau HARAM.

Sehingga apa-apa yang kita lakukan bukan malah menghantarkan kita kepada murka Allah namun adalah keridhoan Allah.

Hukum syara’ mengenai persoalan merayakan Natal sesungguhnya telah jelas: HARAM.

Tidak ada perbedaan pendapat diantara para fuqoha. Begitu juga yang difatwakan oleh MUI. Kaum muslim diharamkan melibatkan diri di dalam perayaan hari raya orang-orang kafir, apapun bentuknya.

Melibatkan diri di sini mencakup aktivitas: mengucapkan selamat, hadir di jalan-jalan untuk menyaksikan atau melihat perayaan orang kafir, mengirim kartu selamat, dsb.

Ikut memberikan ucapan selamat Natal tidak bisa dilihat dari sisi toleransi. Toleransi menurut Islam adalah membiarkan mereka melaksanakan hari Natal dgn tidak mengganggunya sebatas yg telah ditetapkan syara', ITULAH TOLERANSI.

Hari ini umat justru diseru agar menggadaikan akidahnya dengan dalih toleransi dan kerukunan umat beragama. Begitulah yang terjadi ketika hukum-hukum Allah dicampakkan.

Tidak ada lagi kekuasaan berupa al-Khilafah yang melindungi aqidah umat ini. Islam dan ajarannya serta umat Islam terus dijadikan sasaran.

Karena itu kita harus makin gigih menjelaskan Islam dan menyerukan syariah dan Khilafah. Sebab hanya dengan syariah dan Khilafahlah, aqidah umat Islam terjaga sekaligus menjamin kesejahteraan dan keamanan umat manusia baik muslim maupun orang-orang kafir.

============================
Sumber :
Follow twitter kami : @spirit4khilafa
Gabung juga dipage kami : http://www.facebook.com/SyariahKhilafah 
..•*´`*•.♥♥.•*´`'•.¸*¤* ¸.•'´´*•.♥♥.•*´`*•.