Gelagat Suami Berpoligami

Oleh Saad Saefullah — Ahad 8 Zulhijjah 1434 / 13 October 2013 13:30

MESKI kemungkinannya kecil, tapi peluang seorang aktivis dakwah untuk menikah lagi tetap sangat besar. Bukannya mendoakan, tapi coba amati, jika ada tanda-tanda berikut ini pada suami Anda, bisa jadi ia tengah atau berniat untuk menikah lagi.
Tidak Biasa
Apakah suami Anda tiba-tiba mempunyai jadwal mendadak di luar kebiasannya padahal sebelumnya dia tidak menyukainya? Ini bisa menyiratkan sesuatut erhadap suami Anda.
Pulang Larut Malam
Lembur? Mungkin saja, tetapi jika terus-menerus, Anda perlu tahu apakah tempat bekerja suami, memang membuat sistem kerja lembur.
Menelpon Berjam-jam
Bukanlah normal jika seorang suami suka menelpon berlama-lama sampai berjam-jam apalagi di tengah malam.
Argumen Konyol
Jika suami suka memancing amarah dengan argumen konyol, dengan harapan ada pertengkaran dan ia pun pergi dari rumah.
Sering Cekcok
Tidak seperti biasanya, Anda dan suami Anda mulai sering cekcok tanpa alasan jelas, dan sering terjadi, bahkan soal-soal kecil.
Nafkah Batin Anda
Seorang suami wajib memberikan nafkah batin kepada istrinya. Apakah suami mulai tidak mau menafkahi kebutuhan batin Anda dengan alasan tidak jelas?
Baik
Suami Anda akan berusaha untuk berbaik-baikkan dengan Anda sepanjang waktu.
Tanda-tanda di atas bisa jadi tidak terjadi. Namun, bisa saja tiba-tiba Anda mendengar darinya ia ingin menikah lagi. Atau bisa juga mendengar dari orang lain bahwa ia sudah menikah dengan perempuan lain. Atau juga mungkin ia mengatakannya langsung kepada Anda tentang madu Anda. [rki]
 Sumber : Islampos